top of page

Netra Raih Penghargaan dari Dinkes Kota Bandung





Klinik Utama Netra Spesialis Mata Bandung meraih penghargaan prestisius dari Dinas Kesehatan Kota Bandung sebagai bentuk apresiasi atas kontribusinya dalam melakukan deteksi dini gangguan penglihatan pada masyarakat kota Bandung. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung, Bapak Anhar Hadian, SKM., M.Tr, AP, sebagai pengakuan terhadap peran penting klinik dalam mendukung upaya pencegahan dan penanganan gangguan penglihatan.


Pentingnya Deteksi Dini Gangguan Penglihatan:

Gangguan penglihatan dapat memberikan dampak serius pada kualitas hidup seseorang. Oleh karena itu, deteksi dini memiliki peran krusial dalam mencegah dan mengatasi masalah mata sejak dini. Klinik Utama Netra Spesialis Mata Bandung berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dalam deteksi dini gangguan penglihatan melalui pemeriksaan tajam penglihatan, screening katarak, diabetic retinopathy, pterigyum, dan deteksi berbagai masalah mata lainnya.

Upaya Klinik dalam Deteksi Dini:

Klinik Utama Netra Spesialis Mata Bandung telah melaksanakan serangkaian program deteksi dini yang melibatkan pemeriksaan berkala untuk warga kota Bandung. Pemeriksaan tajam penglihatan dilakukan secara rutin, sementara screening katarak, diabetic retinopathy, pterigyum, dan deteksi masalah mata lainnya menjadi fokus utama dalam upaya pencegahan.


Selain itu, klinik juga aktif melakukan kampanye kesadaran masyarakat mengenai pentingnya menjaga kesehatan mata dan melakukan pemeriksaan rutin. Dengan adanya layanan ini, diharapkan masyarakat dapat lebih proaktif dalam menjaga kesehatan mata mereka dan segera mendeteksi masalah yang mungkin timbul.


Penghargaan dari Dinas Kesehatan Kota Bandung:

Penghargaan yang diberikan oleh Dinas Kesehatan Kota Bandung menandai pengakuan resmi terhadap kontribusi positif Klinik Utama Netra Spesialis Mata Bandung dalam mendukung program deteksi dini gangguan penglihatan. Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung, Bapak Anhar Hadian, SKM., M.Tr, AP, memberikan apresiasi yang tinggi kepada klinik atas dedikasinya dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan mata di wilayah tersebut.


Harapan untuk Masa Depan:

Dengan meraih penghargaan ini, Klinik Utama Netra Spesialis Mata Bandung berkomitmen untuk terus meningkatkan standar pelayanannya dan melibatkan lebih banyak masyarakat dalam upaya deteksi dini gangguan penglihatan. Kolaborasi yang erat antara klinik dan Dinas Kesehatan Kota Bandung diharapkan dapat memberikan dampak positif yang lebih besar pada kesehatan mata masyarakat, menciptakan kota

7 views0 comments

Comentários


bottom of page