top of page

Klinik Utama Netra Spesialis Mata 2 Raih Akreditasi Paripurna dari KAKP

Pada tanggal 20 dan 21 November 2023, Klinik Utama Netra Spesialis Mata 2 merayakan pencapaian luar biasa dengan meraih hasil akreditasi paripurna. Proses akreditasi dilakukan secara online pada tanggal 20 November dan secara offline pada tanggal 21 November, melibatkan lembaga KAKP sebagai lembaga penyelenggara.


Akreditasi paripurna ini menjadi tonggak sejarah yang menandai komitmen Klinik Utama Netra Spesialis Mata 2 untuk menyediakan pelayanan kesehatan mata berkualitas tinggi. Proses akreditasi yang mencakup evaluasi online dan offline mencerminkan standar tertinggi yang diterapkan oleh lembaga KAKP.


Selama evaluasi online, tim akreditasi memeriksa sistem manajemen kesehatan, dokumentasi medis, dan prosedur operasional. Ini mencakup pula pemeriksaan infrastruktur teknologi informasi yang mendukung operasional klinik secara efisien.


Pada hari berikutnya, evaluasi offline melibatkan pemeriksaan langsung terhadap fasilitas klinik, interaksi dengan pasien, serta diskusi mendalam dengan tim medis dan manajemen. Proses ini memastikan bahwa seluruh aspek pelayanan kesehatan mata sesuai dengan standar yang ditetapkan. Akreditasi paripurna ini adalah hasil kerja keras dan dedikasi tim. Klinik Utama Netra Spesialis Mata 2 berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan mata berkualitas bagi masyarakat.


Foto bersama Klinik Utama Netra Spesialis Mata 2 dengan lembaga KAKP

KAKP sebagai lembaga akreditasi memberikan apresiasi atas dedikasi dan kualitas pelayanan yang diberikan oleh Klinik Utama Netra Spesialis Mata 2. Keberhasilan ini tidak hanya menjadi prestasi klinik tetapi juga menciptakan kepercayaan lebih lanjut dari masyarakat terhadap pelayanan kesehatan mata yang disediakan.


Akreditasi paripurna ini bukan hanya sebuah sertifikat, tetapi juga merupakan bukti nyata bahwa Klinik Utama Netra Spesialis Mata 2 telah memenuhi standar tertinggi dalam memberikan perawatan kesehatan mata. Pencapaian ini memberikan dorongan semangat untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi kesehatan mata masyarakat secara keseluruhan.

15 views0 comments
bottom of page