top of page

Netra Klinik Spesialis Mata Bandung Telah Melakukan Re-Kredensialing BPJS 2022

Updated: Jun 20, 2023


Re-Kredesnsialing BPJS 2022

Senin, 31 Oktober 2022 Netra Klinik Spesialis Mata Bandung telah selesai melaksanakan Re-Kredensialing BPJS 2022. Kegiatan in merupakan Uji Kelayakan yang berupa peninjauan dan penyimpanan data-data fasyankes berkaitan dengan pelayanan profesi yang mencangkup lisensi, riwayat malprakterk, analisa pola praktek dan sertifikasi.


Dalam Re-Kredesialing ini dihadiri oleh Ahira Amarillis, Magdalena Meta Deviani, Fitriani Fauziyah Zein, Kartika Gilang Mutiara dan Yusnia Wilujeng D sebagai tim dari BPJS Kesehatan dan Dr. dr. Sutarya Enus Sp.M (K)., M.Kes pimpinan dari Netra Klinik Spesialis Mata Jalan Sumatera no 46 serta dr Sri Hardwiyani Sp.M sebagai Manager Pelayanan dari Netra Klinik Spesialis Mata Jalan Sumatera.


Pelaksaan Re-Kredesnsialing dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan sambutan dari Dr. dr. Sutarya Enus Sp.M (K)., M.Kes dan dr. Sri Hardwiyani, Sp.M selaku perwakilan dari Netra Klinik dan sambutan dari Ibu Ahira Amarillis sekalu perwakilan dari BPJS Kesehatan, dilanjut dengan pemamparan profile Netra Klinik Spesialis Mata oleh dr Sri Hardwiyani, Sp.M dan menelusuri ruangan-ruangan yang ada dan cek dokumen hingga penilaian.


Pengecekan Ruang Rawat Inap

Pengecekan ruangan diawali pada bagian pendaftaran, rawat jalan, rawat inap, bagian Farmasi, lalu laboratorium diakhiri dengan ruang oerasi dan tindakan.Dari kegiatan ini, Netra Klinik Spesialis Mata Bandung berharap kerjasama dengan BPJS Kesehatan dapat memperluas jangkauan pelayanan kesehatan sehingga dapat memberikan kemudahan aksesabilitas bagi masyarakat peserta program BPJS Kesehatan untuk pelayanan, penanganan, dan perawatan yang optimal.


Netra Siap Menjadi Klinik Mata Terdekat Untuk Anda, We Serve You Beyond

46 views0 comments

Comments


bottom of page